Minggu, 08 September 2013

Klasik Haircuts Itu Berdiri Tes Waktu

Potongan rambut seorang wanita mengatakan banyak tentang kepribadian dan gaya. Beberapa wanita mengambil tugas memilih gaya baru yang sangat serius, akan lebih dari pilihan yang tak terhitung dengan penata rambut mereka dan menggali online untuk foto model atau aktris olahraga penampilan terbaru. Namun kelompok ini adalah minoritas kecil, rakers risiko, yang liar yang mungkin mewarnai rambut mereka dengan warna permen kapas merah muda satu minggu kemudian pergi pantai pirang selama kunjungan berikutnya ke salon. Mereka melihat kembali foto-foto lama gaya masa lalu dengan rasa bangga, atau setidaknya dengan rasa humor yang baik. Kebanyakan wanita, bagaimanapun, hanya ingin terlihat baik, dan itu berarti menempel gaya yang lebih klasik dengan modern update mungkin beberapa.


Melihat kembali pada generasi masa lalu, tampaknya bahwa satu atau dua gaya rambut selalu menempel keluar sebagai gaya yang menentukan. Tren seperti dipotong peri di 40-an, sarang lebah di 50s, dan bob di tahun 60-an datang ke pikiran sebagai gaya yang melanda bangsa dan mendominasi media massa. Hari ini, hal-hal yang sedikit berbeda. Dengan gambar selebriti ' terpampang di puluhan sampul majalah, acara TV, film, dan internet, tampaknya seperti permukaan tren baru hampir setiap minggu. Diantara tampak kita lihat hari demi hari, ada beberapa yang kita lihat berulang-ulang. Mari kita lihat beberapa gaya klasik dan pemotongan :

Rambut panjang dengan lapisan : Apakah ide Anda rambut panjang adalah untuk bahu Anda atau membuntuti semua jalan ke bawah punggung Anda, memiliki baik, tresses berlapis umumnya dianggap sebagai salah satu cara yang mengarah untuk menyorot kecantikan seorang wanita. Sebuah penata rambut dapat memilih untuk menambahkan beberapa lapisan berombak atau menjaga hal-hal halus, tergantung senammenurunkanberatbadan.wordpress.com pada tekstur rambut. Hari yang trendi, namun halus mengambil lihat ini adalah gaya rambut dengan pengeriting kerucut, menciptakan gelombang panjang.

Bob : Blonde, brunette, kepala merah, tidak peduli ketika datang ke model bob. Luka cukup serbaguna yang dapat dibuat dalam berbagai cara yang berbeda. Razor cut poni membuat pernyataan dramatis, sementara halus meruncing dari bagian belakang ke arah dagu memberikan tampilan segar yang menyuntikkan beberapa kepribadian ke dalam gaya ini yang telah ada selama beberapa dekade.

Kepang : Kami melihat kepang di mana-mana sekarang. Selebriti untuk menunjukkan penghargaan dan karpet merah mengenakan gaya formal dan jalinan lebih santai terlihat dari pantai ke pantai pada wanita dengan semua jenis rambut yang berbeda. Seorang wanita hampir tidak pernah bisa salah dengan anyaman, apakah itu salah satu yang santai dilemparkan di atas bahu atau salah satu yang dimasukkan sebagai detil khusus updo.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar