Minggu, 08 Juni 2014

Baju Lengan Panjang Berguna Menjaga Kesehatan Kulit

Memiliki kegemaran dan hobi olah raga sangat bagus sekali untuk kesehatan, tapi perlu kamu ketahui juga kalau kulit kamu yang mulus dan cantik itu perlu di jaga saat kamu berolah raga, karena kulit kamu bisa saja menjadi berubah warnanya karena banyak terkena sinar matahari atau terkena debu.
Kamu bisa melindungi kulit kamu ini dengan menggunakan baju senam agar terjaga dari sinar matahari kotoran yang biaa membuat lengket tubuh kamu disaat kamu berkeringat banyak sehabis olah raga. Tentunya baju ini memiliki model terkini yang membuat kamu tampil modis saat kamu menggunakan baju ini, dan ada berbagai macam model cantik dan bagus untuk kamu pilih sesuai dengan selera cara berpakaian kamu.

Baju Untuk Merawat Kulit

Mungkin kamu sangat sibuk untuk merawat kesehatan kamu dengan sering berolah raga di sekitaran rumah kamu. Tapi jangan lupa juga untuk kamu tetap merawat kulit kamu di saat melakukan olah raga di luar rumah, karena panas dan teriknya matahari bisa menbuat kulit kamu kering. Kamu bisa menjaga kesehatan kulit kamu di saat berolah raga dengan menggunakan baju senam tangan panjang, baju senam yang memiliki gaya trendi ini memiliki kelebihan tersendiri yaitu untuk menjaga kulit tangan kamu agar tidak langsung terkena matahari, dengan memakai baju lengan panjang ini juga kamu tidak akan merasa panas, karena baju ini  memiliki bahanbyang tipis dan tentu tidak akan membuat kamu merasakan kepanasan saat kamu berolah raga.


sumber makeup : http://agegesaputra.wordpress.com/2014/05/29/belajar-make-up-natural-untuk-pemula-di-jakarta/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar