Kamis, 17 Juli 2014

Ayo Bersihkan Semua Yang Buruk

Saya merasa sangat diberkati menjadi bagian dari perjalanan klien saya 'ketika mereka bergerak dari perjuangan untuk memudahkan, frustrasi kegembiraan dan melihat perang internal mereka berubah menjadi kedamaian internal. Kedalaman perubahan yang terjadi biasanya terjadi sesuai dengan jumlah emosional peregangan mereka bersedia untuk dilakukan dan mereka keinginan untuk melangkah keluar dari zona kenyamanan mereka. Seberapa cepat perubahan yang diinginkan terjadi tergantung pada di atas. Kadang-kadang cukup lambat dan lain kali perubahan mempercepat di seperti kecepatan yang cepat, bahwa ia dapat mengambil napas.


Minggu lalu saya sangat mendorong klien untuk melakukan sesuatu yang dia menyeret kakinya untuk melakukan selama lebih dari sebulan. Aku mendorongnya lebih keras daripada yang pernah saya miliki untuk alasan sederhana bahwa dia sedang mengalami terobosan kecil yang konsisten dengan berbagai hubungan dan aku tahu, dalam usus saya, adalah suatu keadaan yang besar dalam hidupnya yang perlu membersihkan akan membuka pintu untuk sebuah terobosan besar dengan orang tertentu dalam hidupnya. Ini melibatkan mengatakan kebenaran kepada orang ini tentang sesuatu yang terjadi lebih dari setahun yang lalu dan cukup jujur ​​itu menggerogoti jiwanya perlahan tapi pasti.

Karena saya terus mendorong dia mengungkapkan rasa takutnya dan skenario terburuk. Akhirnya, dia menyadari bahwa semua cerita ia mengatakan dirinya sendiri, apa yang akan terjadi dengan mengambil langkah berikutnya, berasal dari ketakutannya. Sama sekali tidak ada kebenaran dalam apa pun yang ia katakan, atau pikiran, karena itu belum ada.

Dengan kejelasan itu, ia pergi untuk itu, dan semua ketakutan terburuk dia tidak pernah datang untuk menjadi - justru sebaliknya. Meskipun orang lain marah pada awalnya - benar marah - semakin lama mereka berbicara dan lebih klien saya datang dari tempat tanggung jawab penuh, penyesalan mendalam dan cinta lebih menghormati dia diterima untuk keberaniannya untuk maju dan meluruskan.

Hasilnya adalah bintang dan apa lagi muncul baginya adalah contoh yang indah tentang bagaimana ketika kita membersihkan semuanya - apa pun "itu" adalah bagi kita - kita dapat dihargai dengan cara yang kita tidak pernah diharapkan. Dalam hitungan hari, alam semesta disampaikan kepadanya potongan yang diperlukan yang diperlukan untuk memindahkan usahanya ke tingkat berikutnya setelah dia telah berjuang selama satu tahun untuk mendapatkan hasil yang dia sekarang mendapatkan dengan cepat dan mudah dengan cara yang menakjubkan. Dan kita bahkan tidak fokus pada bisnisnya! Saya benar-benar atribut ini padanya membersihkan masa lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar