Kamis, 17 Juli 2014

Apakah Kamu Selalu Mencari Yang Terbaik?

Pada bulan April saya menulis tentang obsesi saya mengembangkan bertanya-tanya apakah seorang pria masih berpacaran adalah "satu."

Ini lima minggu kemudian dan - itu aman untuk mengatakan - dia tidak. Tidak ada salahnya dilakukan, hanya bagian dari proses berpacaran.


Saya masih merasakan bahwa laki-laki saya yang menuju ke saya secepat dia bisa ... dan, itu menarik untuk berpikir tentang ... Sementara itu, saya telah mendengarkan laki-laki dan perempuan yang mencari pasca-perceraian mereka, atau kirim perpisahan cinta dan telah mengidentifikasi # 1 bahaya dalam pencarian ini.

Mari saya mulai dengan mengatakan, itu umum untuk merasa terbakar saat keluar dari sebuah hubungan cinta dan memiliki sikap; "Saya tidak ingin orang seperti mereka."

Masalah dengan itu adalah, bahwa apa pun yang Anda pikirkan mengembang dan lebih banyak orang seperti mantan Anda akan tetap muncul.

Tapi bahaya nyata adalah bahwa fokus menjadi menemukan orang yang sempurna, daripada menjadi orang yang sempurna.

Saya tidak bermaksud sempurna dalam arti, dari unflawed. Melainkan, kesempurnaan pribadi dalam kehidupan pelajaran telah mencoba untuk mengajar kita.

Saya menulis "mencoba untuk mengajar" karena begitu sering kita dapat membuat kesulitan relasional kami kesalahan orang lain. Ketika benar-benar, itu adalah Universe berulang kali mengetuk, mengatakan, "Hei, Anda mungkin ingin melakukan sesuatu tentang kekurangan ini dari Anda jika Anda ingin bahagia dalam hidup."

Ini bisa menjadi pil pahit. Dan ada banyak tahapan dalam seumur hidup membaik. Namun, jika Anda tetap mendidik, apa yang bisa menjadi proses yang melelahkan dari satu kencan pertama demi satu bisa menjadi sebuah perjalanan yang indah dari penemuan dan penegasan.

One of my eye-pembuka adalah kebutuhan saya untuk mengontrol lingkungan saya. Aku suka damai, nyaman dan tenang. Namun, ketika menghabiskan waktu dengan seorang pria yang menemukan kenyamanan dalam banyak kegiatan dan kebisingan latar belakang, rasanya kacau kepada saya dan saya mencoba untuk membuat lingkungannya cocok untukku. Dari perspektif saya, itu jauh lebih baik untuk memiliki tenang di sekitar kita.

Masalahnya adalah bahwa itu adalah rumahnya, kebiasaan dan hidupnya untuk hidup persis seperti dia nyaman. Namun, saya memutuskan bahwa saya perlu untuk meminta dia untuk menjadi berbeda, sehingga saya bisa nyaman.

Tidak ada yang salah dengan membuat permintaan. Kecuali itu, saya sadar membawa harapan bahwa saya membutuhkan hasil tertentu, jika saya akan merasa santai dan bahagia. Dan di luar itu, saya membawa gagasan bahwa cara saya adalah cara yang lebih baik untuk hidup.

Menakjubkan wahyu kepada saya dekat-pikiran saya. Terutama, ketika saya menganggap diri saya berpikiran terbuka dan terbuka tangan.

Ketika didorong oleh masa lalu sakit dan kekecewaan dapat mudah bagi Anda untuk jatuh ke dalam perangkap yang sama ini, juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar