Selasa, 29 Oktober 2013

Nutrisi: Industri Kesehatan dan Praktek

Proses menyediakan makanan yang diperlukan untuk mendukung kehidupan disebut nutrisi. Ini adalah kedua ilmu pengetahuan dan praktek dan berada dalam keseimbangan gizi melibatkan mengkonsumsi jumlah yang tepat mikronutrien, macronutrients, dan kalori dari diet. Sebagai ilmu, berfokus pada bagaimana diet yang sehat dapat mengurangi atau mencegah masalah kesehatan, kondisi, dan penyakit.

Nutrisi Memiliki Akar Alkitab

Kitab Daniel dalam Alkitab berisi percobaan pertama gizi direkam. Daniel menolak untuk mengkonsumsi makanan halus dan minuman yang ditawarkan oleh Raja Babel, bukannya memilih untuk air dan sayuran. Setelah sepuluh hari, Daniel dan teman-temannya yang lebih sehat dan lebih sehat secara fisik daripada laki-laki di pengadilan Raja sehingga mereka diizinkan untuk melanjutkan diet mereka sementara melayani penguasa.


Teori Gizi Emerge

Salah satu teori gizi awal disampaikan oleh Hippocrates Yunani kuno. Dia keliru percaya bahwa karena manusia adalah sama terlepas dari apa yang mereka konsumsi, setiap makanan harus mengandung nutrisi yang sama. Tidak sampai akhir 1700-an ketika ilmuwan Perancis Antoine Lavoisier merancang kalorimeter bahwa hal-hal berubah. Dianggap sebagai bapak bidang ini, Lavoisier mencatat bahwa tubuh plus.google.com menghasilkan jumlah yang berbeda panas berdasarkan jenis dan jumlah makanan yang dikonsumsi.

Lavoisier disebut kehidupan " proses kimia " dan keyakinan ini dilanjutkan oleh Dr James Lind yang menemukan bahwa buah segar memiliki efek menyembuhkan penyakit kudis pada. Pada abad kesembilan belas, Dr William Beaumont punya pandangan tangan pertama dari bagian dalam courtesy perut luka tembak yang tidak akan sembuh. Prancis Penjebak Alexio St Martine memungkinkan dokter untuk melakukan pengamatan periodik jeroan dan Beaumont melanjutkan untuk melakukan banyak percobaan terkait, sehingga penemuan gizi baru.

Abad kedua puluh ini disebut sebagai zaman keemasan untuk faktor gizi karena penemuan beberapa nutrisi. Dr Stephen Babcock diantar di era ini dengan menguji lemak susu dan rekan-rekannya bereksperimen dengan diet yang berbeda untuk sapi. Vitamin A demikian ditemukan dan Vitamin B, C, dan beberapa mineral diikuti. Penemuan ini menyebabkan perubahan dalam kebiasaan makan manusia, yang terus hari ini.

Selama lebih dari satu abad, Amerika Serikat Departemen Pertanian telah mengeluarkan rekomendasi mengenai diet dan gizi. Ini telah berevolusi dari waktu ke waktu berdasarkan penemuan penelitian baru dan perubahan pola aktivitas manusia dan konsumsi makanan. Kebijakan pendidikan dan makanan konsumen bertanggung jawab untuk menghilangkan banyak kekurangan gizi AS.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar