Selasa, 29 Oktober 2013

Cara Mencegah Atau Cure Batu Ginjal

Mengatasi setiap masalah kesehatan utama atau mencegah hal itu terjadi di tempat pertama sering lebih mudah daripada mengobatinya. Satu juta dolar pertanyaan di sini adalah : Bagaimana kita tahu apa yang akan terjadi ?

Apa yang sering diabaikan atau tidak diakui oleh banyak dalam hal ini adalah tanda-tanda peringatan kecil yang berasal dari tubuh kita. Tubuh kita sistem pertahanan tahu jauh di atas waktu dari setiap penyakit menembus sistem kekebalan tubuh. Hal ini tentu saja adalah masalah lain : Jika sistem kekebalan tubuh cukup kuat penyakit dan penyakit tidak mungkin untuk menembus pertahanannya. Dengan pengecualian : Batu ginjal tidak dapat menyebabkan banyak gejala dikenali sampai mereka bergerak di dalam ginjal. Meskipun, ada gejala dan tanda-tanda yang mungkin terjadi, itu tergantung pada jenis batu ginjal datang bergulir sepanjang.


Gejala dan penyebab tiba hampir pada saat yang sama !

Indikasi sakit di samping dan belakang serta di bawah tulang rusuk sering merupakan tanda bahwa pelakunya adalah dalam perjalanan atau telah tiba. Beberapa berfluktuasi nyeri menyebar ke perut bagian bawah dan pangkal paha dan juga ketika buang air kecil. Warna yang berbeda dalam urin seperti merah, coklat, atau pink sering dapat melihat, urin bisa menjadi berawan dan berbau busuk. Dorongan untuk buang air plus.google.com/102958174647443919803 kecil dan buang air kecil lebih sering dari biasanya juga bisa menjadi gejala. Nyeri yang disebabkan oleh batu ginjal dapat bergerak dan dapat mengubah ke lokasi yang berbeda.

Untuk pencegahan menambahkan minuman ini !

Langkah yang paling penting untuk mencegah batu ginjal adalah untuk minum banyak cairan setiap hari. Air adalah cairan yang paling efektif untuk ini, jika Anda melakukan tidak lebih dari peningkatan asupan cairan dengan jumlah yang dianggap kekambuhan batu ginjal akan berkurang sebanyak setengah. Minuman lain seperti cuka sari apel, lemon segar atau jeruk nipis dapat membantu untuk menetralkan asam dalam tubuh Anda yang juga akan membantu melarutkan batu ginjal ada di Anda serta memblokir yang baru dari pembentukan.

Menghindari minuman ini yang paling penting : Setiap minuman ringan, semua cola, soda pops dll Ada misinformasi ini mengitari cola yang dapat membantu untuk mencegah batu ginjal dan sakit, tidak ada yang jauh dari kebenaran.

Apa yang dapat membantu gejala sakit batu adalah untuk mencampur bagian yang sama dari minyak zaitun organik untuk bagian yang sama dari jus lemon murni diikuti dengan segelas air yang disaring. Minuman lain bisa membantu dengan memeras jus lemon ke dalam segelas air disaring, menambahkan sejumlah kecil, katakanlah 1-2 sendok makan cuka sari apel, ulangi setiap jam sampai nyeri membaik.

Diet oksalat rendah tapi tinggi kalsium !

Apa oksalat ? Beberapa makanan mengandung persentase tinggi oksalat daripada yang lain. Daun dari tanaman lebih padat dengan oksalat lebih daripada batang, batang atau akar. Kebanyakan buah-buahan dan berry seperti raspberry, kismis, buah hitam, blueberry, buah kiwi dan anggur ungu juga yang peringkat yang lebih tinggi. Beberapa sayuran yang cukup padat di oksalat seperti labu, seledri, kacang hijau. Beberapa yang paling oksalat padat adalah bayam, kebocoran, collard hijau dan peterseli.

Namun, masih ada daerah ini kontroversi sehubungan dengan pembatasan diet gizi oksalat. Beberapa peneliti percaya bahwa pembatasan diet oksalat dapat meminimalkan risiko pembentukan batu. Lain mengklaim karena kandungan oksalat mereka beberapa diet telah ditemukan memiliki efek pencegahan. Dalam membaca yang tersirat tampaknya bahwa siapa saja yang memiliki kecenderungan untuk membentuk batu ginjal dengan mudah akan disarankan untuk membatasi asupan oksalat atau lebih rendah.

Kebanyakan orang yang tidak mengalami masalah batu tertentu tidak akan dipengaruhi oleh memiliki makanan yang mengandung oksalat yang tidak masalah kesehatan. Oksalat memiliki banyak manfaat kesehatan lainnya. Banyak ahli merekomendasikan makan makanan yang tinggi kalsium serta makan banyak makanan yang kaya magnesium setiap hari. Sebuah kalsium yang kaya dan diet magnesium akan membantu tubuh untuk membuat zat mineral alami yang dapat melawan oksalat dalam banyak makanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar