Jumat, 01 November 2013

Mengembangkan Produk Baru atau Jasa di Line Dengan Rencana Pemasaran Anda

Memiliki rencana pemasaran bisnis adalah penting untuk setiap usaha kecil dalam industri apapun pada setiap titik dalam siklus bisnis. Sebuah rencana pemasaran bisnis dapat membantu Anda menjaga bisnis Anda berkembang dan titik bergerak maju sejalan dengan tujuan bisnis Anda secara keseluruhan. Ini juga merupakan sumber daya berharga ketika datang untuk berpikir tentang memperkenalkan produk dan layanan baru.

Konsultasi rencana pemasaran bisnis Anda dapat membantu Anda mengidentifikasi kesenjangan dalam penawaran Anda, atau sinergi Anda dapat memanfaatkan. Setelah Anda telah datang dengan produk baru atau jasa Anda, Anda juga dapat menggunakan rencana pemasaran bisnis Anda untuk melihat apakah atau tidak inisiatif baru Anda mungkin menarik untuk audiens target Anda.


Setiap kali Anda mengembangkan produk dan layanan baru untuk bisnis Anda, juga penting bahwa Anda memastikan mereka cocok dengan citra merek Anda. Sebelum meluncurkan produk atau jasa baru, itu adalah ide yang baik plus.google.com untuk kembali lagi rencana pemasaran Anda dan memeriksa bahwa usaha baru Anda akan menjadi konsisten dengan nilai-nilai inti dan janji-janji yang Anda buat untuk pelanggan Anda.

Identitas merek Anda disajikan dalam materi pemasaran Anda, dan pelanggan Anda saat ini akan memiliki harapan tertentu dari bisnis Anda. Jika Anda sudah memiliki dasar yang kuat dari pelanggan setia atau klien, dan produk baru Anda mengecewakan mereka, Anda mungkin berakhir mengirimkan pelanggan lain.

Beberapa bisnis atau pemilik bisnis juga membuat kesalahan dengan berbicara atas produk baru terlalu banyak untuk menciptakan buzz awal. Jika Anda tidak hati-hati, Anda menjalankan risiko meninggalkan pelanggan Anda merasa underwhelmed, atau bahkan seolah-olah mereka telah sengaja tertipu, setelah produk ini diluncurkan.

Ini adalah ide yang baik untuk berpikir hati-hati tentang menciptakan buzz sekitar produk dan layanan baru. Kata-kata seperti ' revolusioner ' dan ' menakjubkan ' yang terbaik digunakan dengan hati-hati, dan kemudian hanya jika produk atau jasa yang benar-benar dapat hidup sampai mereka. Pendekatan yang lebih baik mungkin untuk melihat bagaimana produk baru atau jasa membantu pelanggan Anda, dan membuat hidup mereka lebih mudah, atau bagaimana hubungan dengan sisa penawaran bisnis Anda.

Jangan mengambil pendekatan serampangan untuk menciptakan produk dan layanan baru. Perlu mengambil beberapa waktu untuk benar-benar duduk dan berpikir tentang strategi pemasaran Anda secara keseluruhan dan merek, dan menemukan produk dan jasa baru yang konsisten dengan nilai-nilai inti dan pesan, dan karena itu dapat membantu bisnis Anda bergerak maju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar