Jumat, 01 November 2013

Mengintegrasikan Acara Bisnis Ke Strategi Pemasaran Anda

Sebagai pemilik bisnis yang sukses , Anda memiliki kemungkinan tinggi menjadi terlibat dengan peristiwa atau kejadian bahkan hosting. Pada saat yang sama , Anda terus mengasah strategi pemasaran online Anda secara teratur . Dengan semua energi yang Anda masukkan ke dalam masing-masing , harus ada cara untuk menggabungkan dua untuk bahkan lebih punch.

Memanfaatkan acara Anda dengan strategi pemasaran Anda
Jika Anda belum mengambil acara yang sukses Anda dan mengubahnya menjadi konten pemasaran , sekarang saatnya untuk berpikir tentang melakukan hal itu sesegera mungkin . Yang menarik adalah bahwa konten Anda memiliki potensi yang luar biasa ketika datang untuk membawa bisnis Anda ke tingkat berikutnya . Bahkan , kemungkinan besar Anda akan mendapatkan beberapa penonton baru karena mereka akan menghadiri acara Anda dan pengalaman itu mungkin mengesankan bagi mereka . Mereka akan dapat berhubungan dengan acara tersebut dan konten. Jangan heran jika orang-orang akhirnya menjadi penggemar setia setidaknya dan klien setia di sangat paling . Hal ini sangat penting bahwa Anda memikirkan acara Anda sebagai bagian integral dari keseluruhan strategi pemasaran online Anda . Tentu saja, hal ini juga penting bahwa Anda mengenali peristiwa sebagai sumber konten sangat penting . Pertanyaan besar adalah bagaimana Anda mengubah acara Anda ke konten pemasaran ?


Menggabungkan konten langsung dan tertulis
Hal ini sangat penting bahwa Anda memahami apa peluang luar biasa yang Anda miliki di depan Anda tentang beberapa kejadian . Acara peluang indah untuk berinteraksi di jalan besar dengan hubungan Anda di-orang , tetapi , pada saat yang sama , mengambil kesempatan untuk berbagi ide berharga dengan orang-orang . Itu tepat di depan Anda . Pastikan untuk mengambil keuntungan dari itu cara terbaik yang Anda mungkin dapat. Anda harus mulai dengan menampilkan acara Anda sebagai bagian dari konten plus.google.com/106592996714069233450 pemasaran Anda . Anda harus menempatkan informasi tentang konten Anda di tempat yang menonjol sehingga akan terlihat dengan mudah dan cepat dengan orang-orang yang membaca konten Anda . Orang yang suka mendapatkan tangan mereka pada konten yang berharga . Semakin banyak , semakin baik . Juga , orang suka berpikir bahwa mereka adalah yang pertama untuk mengetahui sesuatu . Itu membuat mereka merasa istimewa .

Menjangkau sebelum acara
Jika memungkinkan , pastikan untuk berinteraksi dengan orang yang Anda percaya akan menghadiri acara Anda online . Ini merupakan preseden yang sangat berharga dan itu benar-benar akan melakukan keajaiban bagi hubungan Anda dengan orang tersebut . Ini juga merupakan ide yang sangat baik untuk berinteraksi dengan orang-orang setelah kejadian telah terjadi . Ini akan memperdalam hubungan Anda juga. Ada berbagai jenis konten yang Anda dapat membuat Anda setelah acara telah terjadi , seperti blog , artikel media sosial , kontes , tweet , dan siaran pers . Sementara di acara Anda, Anda juga harus memastikan untuk menampilkan konten pemasaran Anda . Anda dapat melakukan ini dengan menampilkan live feed di tempat di mana ia akan terlihat dengan mudah , termasuk informasi acara dalam situs web Anda ( termasuk link ) , dan membuat acara pengumuman pada kalender acara online Anda sehingga orang akan menyadari hal itu dan membuat pastikan untuk menghadiri jika mereka bisa .

Menjaga momentum
Hal ini sangat penting untuk menjaga komunikasi tentang peristiwa dan bagaimana mereka berhubungan dengan strategi pemasaran Anda secara keseluruhan . Jika orang lain cukup tertarik untuk menghadiri acara tersebut , mereka kemungkinan besar akan cukup tertarik untuk membahas acara sebelum dan sesudah itu benar-benar terjadi . Anda mungkin akan terkejut betapa banyak orang yang bersedia untuk berpartisipasi dalam diskusi . Jika Anda membuat acara Anda dan percakapan seputar acara yang cukup menarik , orang akan mengingat peristiwa itu dan jika menempel di ingatan mereka , mereka akan tertarik untuk mengulangi pengalaman. Ini juga merupakan ide yang sangat baik untuk mendorong orang untuk meninggalkan komentar atau pertanyaan pada kalender acara Anda tentang acara tersebut .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar