Rabu, 04 Desember 2013

Tips pada Harian Diet: Makanan Kaya Probiotik

Probiotik adalah bakteri ramah hadir dalam usus yang mencakup pencernaan, metabolisme dan tindakan peristaltik usus efektif. Sebuah jumlah yang lebih tinggi dari probiotik memastikan lingkungan pencernaan yang sehat. Dalam rangka mempertahankan rasio yang tepat dari bakteri ramah, asupan probiotik yang cukup makanan yang kaya sangat penting. Ini tidak hanya akan membantu dalam pencernaan tetapi juga mengurangi aktivitas ragi berbahaya seperti Candida albicans. Berikut adalah beberapa jenis makanan yang umum kaya bakteri ramah. Ambil catatan.

yoghurt

Pilih yoghurt yang mengatakan " hidup dan aktif budaya " pada bagian bahan. Tapi tinggal jauh dari yoghurt yang mengandung cairan manis atau konstituen gula. Mereka akan meningkatkan aktivitas Candida albicans. Ini tidak hanya memasok bakteri ramah untuk tubuh, tetapi juga memberikan manfaat kesehatan maksimal.


Kombucha Tea ( Teh Fermentasi )

Resep teh Asia, teh Kombucha ditemukan di toko makanan kesehatan atau toko-toko bahan makanan Asia. Hal ini efektif dalam meningkatkan pencernaan alami perut serta sumber energi. Anda dapat memilikinya panas atau es.

miso Soup

Resep Jepang yang lezat ini merupakan pengganti yang besar untuk sup kalengan tersedia. Resep populer di restoran Jepang, sup Miso terbuat dari tahu dan sayuran. Hal ini rendah kalori dan kaya protein. Anda dapat Smart detox diet sehat 25 hari menemukan bahan-bahan di sebuah toko kelontong untuk memilikinya disiapkan di rumah.

Susu Kedelai

Kedelai sendiri memiliki manfaat probiotik. Tapi susu kedelai memberikan berbagai manfaat kesehatan. Cari paket diberi label sebagai " live and active cultures".

kefir

Kefir adalah item makanan yang memiliki rasa susu dicampur dengan yoghurt dan juga membawa manfaat yang sama. Kaya vitamin dan mikro organisme pro - usus, Anda dapat menggunakan kefir dengan salad buah, granola lebih sehat atau smoothie seperti minuman.

susu

Susu dengan menambahkan organisme mikro yang baik adalah cara baru untuk mendapatkan vitamin, protein dan konstituen kesehatan lainnya. Tapi bergenre susu ini dapat menyebabkan gas dan kembung pada anak-anak dan pasien lambung. Oleh karena itu berkonsultasi dengan dokter sebelum mengambil sebagai bagian dari diet harian Anda.

dark Chocolate

Ini mungkin adalah cara paling enak untuk menyehatkan perut Anda dengan bakteri baik dan antioksidan. Selain memuaskan gigi manis Anda itu membuat perut Anda sehat dan meningkatkan lingkungan gastrointestinal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar