Minggu, 09 Maret 2014

5 Aktivitas Luar Ruangan Harus Dilakukan Dengan Anak Anda

1. bersepeda

Ada beberapa perasaan lebih baik pada hari musim panas yang hangat daripada naik menjadi angin sepoi-sepoi di sepeda. Cari lalu lintas jejak gratis atau melacak dengan profil datar dan anak-anak akan menikmati kebebasan dan olahraga bersepeda menyediakan. Baik untuk lingkungan dan baik untuk Anda dan anak-anak Anda, naik sepeda adalah kesenangan sederhana besar.


2. berkemah

Cara yang baik untuk mendapatkan lebih dekat dengan alam adalah untuk mengatur di tempat perkemahan. Kegiatan ini akan memungkinkan anak-anak Anda kebebasan untuk berlari-lari dan berinteraksi dengan anak-anak lain. Campers mengalami ikatan dekat dengan cuaca di sekitar mereka dan penghargaan yang lebih besar dari perubahan terus-menerus. Meringkuk dalam kantong tidur di bawah kanvas adalah salah satu hidup harus melakukan pengalaman. Bangun untuk suara nyanyian burung mengalahkan jam alarm dan lalu lintas yang padat.

3. berjalan

Kegiatan sederhana dalam daftar ini tapi satu yang dapat http://ojekbintaro.wordpress.com/ diabaikan paling. Tidak ada cara yang lebih baik untuk menghargai alam daripada berjalan melalui itu. Untuk membuatnya menarik bagi anak-anak muda, mengatur berjalan melalui medan yang menarik. Mungkin melewati reruntuhan kastil, menyeberangi jembatan, mendaki gunung atau menggali ke kayu. Ingatlah untuk mengambil minum, ponsel dan peta jika Anda tidak yakin daerah.

4. Pergi ke Pantai

Anak-anak cenderung untuk mencintai pasir jadi ini merupakan kegiatan yang menarik jika Anda tidak tinggal di dekat pantai. Ingatlah untuk mengambil peralatan olahraga misalnya sepak bola atau set kriket. Juga bersih untuk kolam batu searches.Don ' t lupa ember dan sekop, terutama menyenangkan jika air pasang datang dan pak layang-layang juga jika Anda memiliki ruang. Jangan lupa krim matahari.

5. Piknik

Kegiatan ini mudah ditambahkan ke salah satu di atas dan adalah cara yang bagus untuk menikmati makanan yang baik dalam pengaturan yang menarik. Menemukan sebuah taman baik tended dengan pohon-pohon yang menawarkan keteduhan dan mengatur diri down.Try untuk memilih makanan yang baik bukan hanya pra-dibuat supermarket sandwich. Hal ini jauh lebih memuaskan putus roti segar dan memotong keju anda sendiri atau mengiris ham untuk pergi dengan itu. Sebuah piknik makan siang yang baik harus diakhiri dengan sebuah tempat kasti atau jalan santai.

Saya harap Anda menemukan beberapa saran di atas berguna. Semua ada yang tersisa untuk lakukan sekarang adalah mendapatkan di luar ruangan, memberi mereka mencoba dan menikmati menghabiskan waktu yang berkualitas baik dengan anak-anak Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar