Kamis, 08 Agustus 2013

Peraturan dan Pembatasan Mengangkut Perlengkapan Medis

Perlengkapan medis dan limbah medis antara banyak item diangkut melalui jalan raya. Sama seperti pembuangan barang-barang diatur, ada pedoman dan pembatasan untuk mengangkut pasokan medis dan limbah. Banyak obat-obatan harus diangkut dalam wadah khusus atau lingkungan. Pembuangan limbah medis diatur di tingkat negara bagian dan Departemen Perhubungan (DOT) juga memiliki peraturan di tempat.

Pedoman untuk Mengangkut Perlengkapan Medis

Obat-obatan bisa suhu-sensitif, sehingga penting untuk mempertahankan, beku, atau ambien lingkungan didinginkan selama transportasi. Untuk mencegah kerusakan, instrumen dan peralatan harus disimpan dengan aman dan aman saat dibawa di jalan. Penyimpanan yang aman juga mencegah pekerja transportasi dari terluka setelah bongkar ini kargo khusus.


Darah, spesimen, sinar-X, dan file pasien yang persediaan dianggap oleh beberapa fasilitas kesehatan dan tunduk kepada peraturan di negara bagian, federal, atau tingkat kedua. Misalnya, pengemudi harus dilatih, diuji, dan berkualitas tentang infeksi melalui darah dan file pasien dan sinar-X harus mematuhi undang-undang privasi HIPAA. Pedoman Komisi Bersama berlaku untuk pemasok peralatan medis, yang harus disertifikasi untuk memenuhi peran ini.

Peraturan berbeda untuk Mengangkut Perlengkapan Sedia klorofil dari synergy terbaik Medis dan Limbah

Peraturan DOT memegang pengirim bertanggung jawab untuk kemasan bahan berbahaya, termasuk limbah medis diatur dan zat menular, ketika bahan-bahan tersebut diangkut offsite. Karyawan yang terlibat dengan kemasan dan transportasi harus dilatih dengan baik dan tepat disertifikasi. Pedoman kemasan termasuk penggunaan wadah kaku dan menggunakan kemasan batin saat yang tepat.

Berdasarkan peraturan DOT, aturan khusus berlaku untuk curah dan kemasan zat menular. Pengirim harus memeriksa dengan lembaga negara mereka untuk menentukan apakah aturan yang berbeda atau tambahan berlaku. Amerika Serikat Environmental Protection Agency dan Dewan Negara Pemerintah juga menawarkan panduan untuk pengelolaan limbah medis negara. Ini termasuk memiliki rencana pengelolaan limbah, memisahkan dan mengidentifikasi limbah medis, dan memastikan bahwa kendaraan dan kompartemen mereka cocok untuk transportasi.

Pemantauan dan pencatatan merupakan bagian dari kebanyakan peraturan dan pedoman mengenai limbah medis dan transportasi pasokan medis. Hal ini penting bagi pemasok, fasilitas kesehatan, dan transporter untuk menyimpan catatan rinci tentang transportasi dan memantau proses untuk memastikan bahwa persediaan atau limbah ditugaskan benar dan diangkut ke pengobatan atau fasilitas pembuangan dengan cara yang dianjurkan. Transporter seharusnya menulis metode berkaitan dengan manajemen dan kendaraan tumpahan pembersihan dan desinfeksi. Mematuhi peraturan paling ketat memastikan bahwa semua pihak melibatkan tetap aman dari denda dan sanksi lainnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar