Minggu, 14 Juli 2013

Hal Mudah Kita Bisa Lakukan untuk Mempertahankan Kekuatan seperti yang kita usia

Menjaga tubuh kita fit seperti yang kita usia adalah sesuatu yang hampir kita semua inginkan, namun persentase orang yang benar-benar mencapainya karena mereka masuk ke 70 mereka dan 80 adalah cukup kecil. Harapan hidup di negara-negara seperti Jepang, Swiss, Spanyol, Swedia dan Israel adalah nyata lebih tinggi daripada di negara-negara seperti Amerika Serikat dan Inggris, dan perawatan kesehatan dan diet tentu memainkan peran. Tapi negara-negara di mana orang hidup lebih lama juga memiliki budaya aktif secara fisik, baik itu hanya keluar dan berjalan.

Kami memiliki semua orang yang dikenal yang telah berada di atas bentuk fisik, tetapi ketika mereka menjadi tua mengalami kecelakaan yang menyebabkan mereka menjadi terbaring di tempat tidur untuk sementara waktu. Setelah periode kegiatan mereka tidak pernah dapat memulihkan fisik. Kita mungkin menghubungkannya dengan proses penuaan alami, namun pengujian lumayan baru telah menunjukkan ada lebih banyak terjadi.


Pengujian pada astronot saat berada di lingkungan gravitasi-bebas cukup mengungkapkan. Telah ditetapkan bahwa ada dekat dengan sepuluh kali percepatan dalam proses penuaan sebagai lawan hidup di gravitasi bumi. Hal ini diukur dalam tulang dan hilangnya otot.

Jelas astronot ini dalam kondisi fisik puncak, dan diet tidak harus faktor masuk Satu-satunya perbedaan adalah kurangnya aktivitas fisik secara saat ke saat, dan tanpa perlawanan terhadap gravitasi yang biasanya kita bertahan kita mulai memburuk secara fisik.

Hal ini berkaitan dengan orang-orang yang terbaring di tempat tidur, dan selanjutnya dapat tersirat kepada mereka yang duduk di kursi di depan komputer selama berjam-jam pada suatu waktu. Apa semua ini berarti adalah gaya hidup kita menentukan seberapa cepat tubuh kita akan menua. Dan memahami gravitasi yang memainkan peran penting dalam fungsi fisiologis kita dan oleh karena itu dalam cara kita usia, membuat penyesuaian sederhana dalam gerakan kami sepanjang hari akan memiliki dampak yang besar.

Fungsi lipoprotein lipase di sistem kami adalah untuk memfasilitasi lemak untuk berpindah dari aliran darah ke dalam sel kita. Ini penyerapan lemak berarti sel-sel kita akan mengkonsumsi lemak ini. Lipoprotein lipase telah ditemukan secara dramatis berkurang saat beraktivitas dan hanya dengan berdiri dari posisi duduk akan meningkat dari kegiatan ini. Dengan kata lain, banyak kalori yang tidak terbakar dalam proses berdiri, tetapi Anda membantu tubuh Anda membakar lemak untuk bahan bakar.

Sebuah latihan rutin adalah penting, dan setiap orang harus membuat mereka bagian dari gaya hidup mereka. Tapi ini kegiatan non-olahraga juga penting untuk membakar lemak dan menjaga kita muda. Untuk membuat titik lanjut, ditemukan bahwa berdiri dari posisi duduk memiliki lebih berpengaruh pada perubahan kardiovaskular dan metabolisme daripada berjalan di atas treadmill selama 15 menit. Juga, stimulus berdiri dari posisi duduk harus menyebar melalui perjalanan sehari. Kata lain, itu lebih efektif untuk ruang keluar teratur berdiri dan duduk sepanjang hari daripada melakukan semuanya sekaligus, maka celepuk untuk sisa hari itu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar