Jumat, 12 Juli 2013

Hidrat Jalan Anda Untuk Lebih Baik Kulit

Sebagai usia kulit, ia mulai merasa lebih kering dan tipis dibandingkan pada hari-hari yang lebih muda. Dan sayangnya, kulit kering dan tipis lebih rentan terhadap kendur daripada rekan terhidrasi dan muda nya. Sebelum Anda memesan janji dengan dokter bedah plastik lokal Anda untuk sedikit menggigit dan menyelipkan, pertimbangkan ini: Anda bisa mendapatkan efek facelift tanpa operasi, cukup dengan menjaga kulit Anda terhidrasi dan plumped. Berikut adalah cara untuk melihat pengurangan kerut dramatis, semua dengan hanya sedikit bantuan dari beberapa penuaan krim wajah H2O dan anti.


Minum banyak air. Minimal, minum delapan gelas per hari, untuk kulit bercahaya. Namun, jika Anda tidak begitu suka rasa air, Anda dapat meningkatkan cita rasanya dengan memotong-motong buah-buahan segar, sayuran, bumbu atau berry dan keluar dari keterpurukan mereka di dalam air untuk memberikan sedikit rasa (dan meningkatkan kandungan antioksidan untuk pengurangan keriput yang lebih baik!). Atau, Anda dapat menggunakan salah satu perasa buatan air yang tersedia yang dapat Anda temukan di supermarket untuk memberikan minuman Anda sedikit lebih keuletan. Jika berpakaian-up keran masih bukanlah hal Anda, cobalah untuk meningkatkan jumlah buah-buahan segar dan sayuran yang Anda makan, karena menghasilkan seperti timun, melon dan stroberi memiliki kandungan air yang tinggi pada mereka sendiri.

Gunakan krim pelembab wajah pagi dan malam. Ini adalah kali Anda harus mencuci wajah Anda, dan banyak pembersih wajah strip kulit Anda dari minyak alami. Itulah mengapa Anda harus menerapkan anti penuaan krim wajah segera setelah pembersihan dan pengeringan wajah Anda. Hal ini memastikan bahwa kulit Anda tidak kering dan tidak terasa tegang. Jika Anda memiliki kulit sangat kering, gunakan berat anti kerut krim kulit sebelum memukul jerami sehingga memiliki waktu untuk menyerap, sehingga dapat lebih memperbaiki dirinya sendiri saat Anda tidur. Malam hari adalah waktu terbaik untuk produk yang lebih berat karena Anda tidak akan mengganggu proses alami dengan menerapkan bubuk dan makeups yang menyerap krim.

Bantuan krim menyerap. Banyak produk berbasis air menguap dari kulit Anda sebelum mereka benar-benar terserap, yang Cara Terbaik Menguruskan Badan Alami berarti Anda tidak mendapatkan hasil maksimal dari produk Anda. Bantuan mengunci hidrasi dengan menerapkan krim kulit anti kerut di tangan dan kaki di malam hari, dan kemudian memakai kaus kaki tebal atau sarung tangan lotion sehingga krim akan tetap menaruh seperti Anda tunda.

Berikan mata Anda tumpangan. Cari krim mata terbaik untuk anti penuaan dan menerapkannya di bawah mata Anda, di sudut-sudut dalam dan luar, dan pada kelopak mata Anda. Ulangi setiap malam sebelum tidur. Perusahaan ini kulit di sekitar mata Anda, yang membuatnya tampak mengangkat, hidrasi juga membantu untuk mengisi garis-garis halus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar