Jumat, 12 Juli 2013

Pelajari Cara Terapkan Makeup Dari Profesional

Bagaimana Anda menerapkan concealer di bawah mata? Kebanyakan orang hanya akan melihat langsung ke cahaya ketika mereka melakukan hal ini. Itu selalu ide yang buruk, karena itu membuat sulit bagi Anda untuk melihat kelemahan yang Anda mencoba untuk menutupi. Sebuah ide yang jauh lebih baik akan melihat ke bawah, dan jauh dari cahaya. Ini harus membuat kerutan atau cacat lainnya, menghasilkan bayangan. Ini adalah apa yang Anda butuhkan untuk melihat. Ini adalah prinsip penting untuk mengikuti ketika Anda belajar bagaimana merias wajah. Anda perlu memiringkan kepala Anda sedemikian rupa bahwa cahaya menonjolkan kekurangan yang ingin Anda sembunyikan.


Ketika Anda mengaplikasikan foundation, Anda tidak pernah ingin hanya menjaga diri stabil dan hanya bekerja dengan tangan Anda. Anda ingin terus-menerus memindahkan wajah Anda tentang dan memeriksanya sendiri di cermin sepanjang waktu. Anda selalu melihat lebih banyak ketika Anda melihat diri Anda dalam sudut yang berbeda.

Bagaimana Anda menerapkan perona pipi? Para ahli akan selalu mencoba untuk mempelajari struktur tulang pipi Anda untuk mengetahui bagaimana merias wajah di sana. Bagaimana Anda tahu bagaimana struktur tulang pipi Anda pergi? Ide yang bagus akan menyedot pipi Anda. Pucker bibir Anda dan menyedot pipi Anda. Yang harus mengekspos struktur tulang Anda sedikit. Anda ingin blush on Anda untuk mengikuti.

Anda ingin melakukan yang sebaliknya ketika Anda menaruh bubuk - Anda ingin membusungkan pipi Anda keluar sedikit. Mengapa Anda ingin melakukan ini? Karena jika Anda tidak, apa pun keriput cahaya ada (tidak ada), bubuk Anda akan menumpuk pada mereka dan menonjolkan mereka. Beri diri Anda sebuah tembakan instan Botox - membusungkan pipi Anda ketika Anda menaruh bubuk Anda, dan tidak akan menetap di kerutan.

Banyak dari kita melihat krep seperti tekstur kelopak mata kita. Ada kerutan ini sangat halus di sana. Bagaimana menerapkan riasan pada mereka? Nah, sekali lagi, Anda ingin memberikan diri Anda suntikan Botox instan - mengangkat alis Anda seperti Anda melihat ke bawah pada seseorang cara yang agak sombong. Ini akan membantu Anda melakukan ini dengan benar.

Maskara bisa rumit untuk diterapkan. Kau selalu takut menjadi terlalu bersemangat dengan sikat maskara dan mendapatkan beberapa di mata Anda. Dan, Anda hanya akan melakukan ujung bulu mata Anda dan tidak pergi sampai ke akar. Itu selalu lebih mudah untuk merias wajah bila Anda dapat melihat apa yang Anda lakukan sekalipun. Miringkan kepala Anda kembali untuk dapat melihat bulu mata Anda sampai ke akar, dan kemudian menggunakan tongkat Anda. Anda akan merasa jauh lebih percaya diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar