Sabtu, 13 Juli 2013

Untuk Hidup Panjang, Coba ini 8 Tips

Bagian dari sifat kita sebagai manusia adalah ingin lebih dari apa yang alam telah dilimpahkan kepada kita baik itu uang, kecantikan dll hidup Memperluas, tidak tumbuh lebih tua atau bahkan membalikkan proses penuaan semua ingin bahwa kita semua berharap untuk. Tentu saja memiliki uang pasti akan mempermudah proses pencapaian produk akhir yang kami berharap untuk.

Satu titik kebutuhan yang dibuat di sini: pencapaian dalam proses membantu alam untuk membuat kita orang yang lebih baik adalah tidak benar-benar tergantung pada memiliki uang atau mencari bantuan dari para profesional di luar sana. Kita bisa dengan mengikuti tips tertentu mendapatkan hasil akhir yang akan jauh lebih bermanfaat bagi kami dalam jangka panjang.


Ini 8 tips sebagai berikut:

1. Mediterania diet

2. Makan seperti rakyat Okinawa

3. Suplemen diet Anda

4. Minum secukupnya

5. Menurunkan berat badan

6. Dilarang Merokok

7. Latihan

8. Memiliki jumlah yang cukup tidur

1. Mediterania diet

Ini termasuk penggunaan ikan, biji-bijian, minyak zaitun, sayuran dan buah-buahan. Telah ditemukan bahwa pengguna di atas memiliki obesitas rendah, gula darah rendah, tekanan darah rendah dan faktor sedikit yang meningkatkan risiko penyakit jantung dan diabetes.

2. Makan seperti rakyat Okinawa

Masyarakat Okinawa adalah orang yang tinggal di bagian dunia di luar Jepang. Mereka adalah pemakan ketat bahan makanan warna: sayuran hijau dan kuning. Rata-rata, mereka hidup sampai 100 + tahun. Diet mereka tidak memastikan umur panjang seperti yang terlihat dari bukti anggota generasi muda yang telah melanggar dengan tradisi dengan tidak makan warna mereka dan sebagai hasilnya memiliki harapan hidup yang lebih pendek.

3. Suplemen diet Anda

Hal ini juga mencatat bahwa cukup mendapatkan anti-oksidan: vitamin C dan E dan beta-karoten perlambatan proses penuaan. Kekurangan dari beberapa suplemen berkontribusi negatif terhadap kesejahteraan tubuh, misalnya (A) kekurangan vitamin B 12 menyebabkan demensia dan kehilangan memori. (B) penjaga kalsium terhadap osteoporosis dan juga membantu dalam mencegah stroke. Tidak adanya yang menghasilkan mineral dalam kedua kondisi tersebut.

4. Minum secukupnya.

Banyak temuan ilmiah telah menunjukkan bahwa peminum moderat bila dibandingkan dengan non-peminum moderat kurang dari penyakit jantung menderita. Minum alkohol secara berlebihan menyebabkan bagian perut menggembung, peningkatan tekanan darah dan peningkatan sejumlah kondisi jantung lainnya.

5. Menurunkan berat badan

Kehilangan berat badan melindungi terhadap diabetes, penyakit jantung dan kondisi memperpendek kehidupan lainnya. Dengan melakukan dua kegiatan: 1. makan lebih banyak serat dan 2. berolahraga secara teratur, seseorang dapat memiliki kehidupan yang lebih panjang dalam tubuh yang terstruktur dengan baik.

6. Dilarang Merokok

Penelitian telah menunjukkan bahwa merokok adalah penyebab satu dari setiap dua kematian akibat penyakit jantung, kanker dan stroke. Merokok tidak hanya membunuh langsung atau tidak langsung tetapi juga usia Anda mengambil tahun hidup Anda. Sekitar setengah dari semua perokok meninggal rata-rata sekitar 20 sampai 25 tahun sebelum waktunya. Penyakit selain di atas merokok yang bertanggung jawab untuk adalah bronkitis kronis, pneumonia, keropos tulang, penipisan kadar vitamin C dll

7. Latihan

Ada bukti tak terbantahkan bahwa orang yang berolahraga, hidup lebih lama daripada mereka yang tidak. Hasil olahraga teratur menurunkan risiko penyakit jantung, stroke, diabetes, beberapa jenis kanker dan depresi. Bahkan membantu seseorang untuk tetap fit mental di usia tua.

8. Memiliki jumlah yang cukup tidur

Tidur yang baik menurunkan risiko obesitas, diabetes, penyakit jantung, gangguan mood. Tidur kurang dari lima jam setiap malam dapat dan mengakibatkan kematian dini. Anda harus pergi untuk setidaknya delapan jam tidur.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar