Kamis, 11 Juli 2013

Mencari Pelembab Anti Aging Terbaik

Hanya beberapa bulan lalu, ada lagi perawatan kulit komersial lain dilarang untuk diputar di Inggris. Komersial adalah untuk kerut serum anti, dan itu dilarang karena "tidak dapat diterima Manipulasi Gambar". The iklan tentu saja termasuk "Sebelum" dan "Setelah" foto-foto, seperti halnya banyak iklan kosmetik.

Dalam kasus ini, perbedaan antara dua set gambar yang menakjubkan, tetapi seperti yang kita kemudian menemukan, foto-foto itu tidak bisa dipercaya. Sayangnya, model adalah selebriti dihormati, dan produk yang dibuat oleh salah satu nama terbesar dalam industri ini, jadi tentu saja orang akan mudah dibujuk.


Jika anda serius tentang menemukan yang terbaik anti penuaan pelembab, maka Anda perlu untuk melihat melampaui iklan TV mencolok, dan Anda perlu untuk melihat melampaui nama-nama merek. Sebaliknya, Anda perlu fokus pada apa bahan dalam produk tertentu.

Ada banyak bahan-bahan yang diketahui bermanfaat untuk kulit, tetapi ada lebih banyak bahan-bahan yang sebaliknya. Bahkan, beberapa bahan umum memiliki potensi untuk menyebabkan masalah kesehatan yang serius, namun Anda masih menemukan mereka dalam produk nama merek yang tak terhitung jumlahnya. Singkatnya, Anda hanya harus menggunakan "semua alami" produk perawatan kulit.

Atribut Yang Harus Anda Jadilah Cari?

1) Kemampuan Untuk Meningkatkan Produksi Kolagen Sebuah Elastin - Sebuah pelembab yang baik harus mengandung satu atau lebih bahan-bahan alami yang, ketika diserap, mendorong tubuh Anda untuk memproduksi lebih banyak kolagen dan elastin daripada saat ini.

2) Kemampuan Untuk Optimalkan Tingkat Hyaluronic Acid - Setiap manusia memiliki enzim berbahaya yang memecah asam hyaluronic yang hadir dalam kulit Anda. Ini adalah hal yang normal dan juga diperlukan, tetapi ketika enzim ini mulai mogok terlalu banyak asam ini, masalah mulai muncul. Sebuah krim pelembab yang baik karena itu harus juga mengandung setidaknya satu bahan yang mampu menghambat enzim ini berbahaya.

3) Kemampuan Untuk Hancurkan Radikal Bebas - Ini akan membutuhkan beberapa halaman untuk menjelaskan semua tentang radikal bebas dan kerusakan yang dapat menyebabkan dalam tubuh. Demi kesederhanaan, mari kita hanya mengatakan bahwa mereka adalah anak-anak nakal. Selain bermain peran penting dalam mengembangkan kanker orang, mereka juga menyebabkan banyak kerusakan lainnya, termasuk hal-hal seperti penuaan dini dan lain Tak perlu dikatakan kemudian bahwa setiap krim kulit yang baik harus mengandung satu atau lebih bahan oksidasi anti, seperti vitamin alami E misalnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar