Rabu, 10 Juli 2013

Cantik Dari Dalam dan Luar

Perempuan Ambil Perhatikan! OK bukan hanya perempuan tetapi laki-laki juga! Jika Anda ingin kulit yang membuat semua wanita cemburu, dengarkan! Anda mungkin berfokus pada hanya 5% dari apa yang mengontrol kualitas kulit Anda. Kulit Anda cerdas dan perlu meyakinkan untuk proyek kecantikan dari dalam. Anda mungkin pernah mendengar "Anda adalah apa yang Anda percaya", dan Anda benar-benar adalah! Memproyeksikan kecantikan datang dari dalam bawah sadar Anda - satu sel pada suatu waktu. Bagaimana jika semua yang Anda perlu lakukan adalah mengubah sikap Anda? Bukankah itu sederhana?


Meskipun benar bahwa kulit Anda adalah kompilasi dari gen Anda diberikan dari orang tua Anda, ada banyak temuan baru yang telah membuktikan bahwa alam bawah sadar Anda mengendalikan 95% dari semua fungsi tubuh Anda, termasuk apa yang Anda terlihat seperti di luar . Jika Anda berfokus pada perawatan kulit dengan membersihkan, mengencangkan dan melembabkan, Anda tidak akan mengatasi faktor besar yang mempengaruhi penampilan kulit Anda. Banyak perawatan kulit menempatkan sebuah proses yang harus Anda ikuti dengan tindakan fisik, seperti: pembersihan, toning, pelembab, pengelupasan kulit, membeli obat-semua krim kulit, prosedur mahal, menerapkan tabir surya, aplikasi kosmetik, dll Apakah mereka bekerja? Mereka memiliki efek yang kecil, tapi itu lagi adalah mengobati gejala, bukan memperbaiki sumber masalah.

Kita semua tahu bahwa stres adalah salah satu penyebab terbesar dari sakit dan penyakit, tetapi apakah Anda tahu bahwa stres juga mempengaruhi kualitas kulit Anda? Dermatologi fokus pada eksterior, sekarang Anda dapat fokus pada bagian dalam dan menjadi dokter sendiri bahwa perbaikan sumber, bukan hanya gejala.

Mari kita lihat ke alam bawah sadar dan menemukan sebuah alat baru yang dapat Anda gunakan untuk terlihat cantik di luar.

Kami sadar toko kenangan di setiap sel, yang membangun dari waktu ke waktu. Jika Anda mengisi diri dengan pikiran negatif, kesedihan, kesedihan, perasaan tidak mampu, takut dll, sel-sel Anda mulai kelebihan beban stres. Stres berasal dari pikiran-pikiran negatif yang merampok bank kesehatan Anda. Bayangkan tubuh Anda seperti segelas air murni, seperti Anda tuangkan dalam solusi lain, air murni akan tercemar. Sebaliknya juga benar: jika Anda menambahkan air murni kembali ke dalam cangkir, Anda dapat mengalahkan polusi negatif dan mengisi kesehatan bank Anda yang diterjemahkan menjadi keindahan di dalam dan luar.

Jadi apa ini kesehatan bank dan bagaimana Anda mengisinya? Sederhananya, itu adalah menemukan kedamaian, memproyeksikan cinta, mengembangkan kerukunan, percaya, memiliki harapan, iman dll Anda perlu membangun Anda: diri Anda, keyakinan, kepercayaan, sikap positif, dan self-help (penyembuhan dari dalam , yang mungkin memerlukan beberapa waktu khusus). Ini bukan hal yang satu kali, tetapi harus dilakukan berulang-ulang, sehingga dapat memprogram ulang alam bawah sadar dan positif mempengaruhi 95% yang mengendalikan. Anda akan perlu mengembangkan kebiasaan sehari-hari keindahan berbicara kepada jiwa Anda untuk memprogram ulang pikiran bawah sadar Anda. Anda bahkan mungkin harus resor untuk berbicara kepada diri sendiri!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar