Rabu, 10 Juli 2013

Cara Dapatkan Orang Untuk Melakukan Apa Mereka Tahu Mereka Harus Dilakukan

Pilih daerah: bisnis, manajemen, keuangan, perencanaan keuangan, hidup-baik, hidup lebih lama, lebih baik? Ahli yang paling diakui dalam bidang-bidang setuju: kebanyakan orang tahu apa yang harus dilakukan, mereka hanya tidak melakukannya. Ini sedikit seperti orang-orang di klub komedi yang berteriak, 'Mendengar itu!' setiap kali stand-up komik mengatakan lelucon. Ketika datang ke saran, kami telah mendengar semua itu sebelumnya, setuju dengan sebagian besar, tapi kami hanya tidak tindak lanjut. Kita tahu bahwa nasihat terbaik yang dapat Anda ambil adalah kita sendiri, namun kita tidak mengindahkan kata-kata kita sendiri kebijaksanaan.


Ambil, misalnya, bisnis miliar dolar diet untuk penurunan berat badan. Jika orang melakukan apa yang mereka tahu bahwa mereka harus melakukan, tidak akan ada hal seperti Jenny Craig. Pelaku diet mulai dengan niat baik - gambaran yang jelas tentang apa yang ingin mereka capai, jelas tujuan penurunan berat badan, dan tekad untuk mewujudkan visi mereka dan mencapai tujuan mereka. Setelah menempel diet selama beberapa hari, dan hasil yang langsung gagal untuk menunjukkan, banyak orang melemparkan-di handuk dan resor untuk praktik mereka sebelumnya.

Jadi, bagaimana Anda mendapatkan orang-orang untuk melakukan apa yang mereka tahu mereka harus lakukan?

Saya bisa menjawabnya. Sebenarnya, saya telah mengidentifikasi tiga hal terkait dijamin untuk mendapatkan orang-orang untuk melakukan apa yang mereka tahu bahwa mereka harus melakukan Ada orang lain, tentu saja, tapi di sini adalah yang utama.

1. Krisis

Krisis umumnya mendahului perubahan yang berarti. Perokok berhenti merokok ketika ia didiagnosis dengan kanker paru-paru. Sebuah boozer menyerah-up minum ketika ia menerima beberapa tanda-tanda peringatan bahwa hatinya adalah untuk menyebutnya berhenti. Cowok mengambil-up latihan ketika dokternya memberikan ultimatum untuk menurunkan berat badan, atau yang lain. Bahkan jika itu terlambat, orang akan berubah jika berita dan dorongan yang cukup kritis.

Thomas Kuhn 1962 klasik, Structure of Scientific Revolutions diakui sebagai 'harus dibaca dalam hubungannya dengan' mengubah '. Singkatnya, Kuhn mengatakan bahwa krisis terjadi ketika anomali (teka-teki, atau tantangan, jika Anda lebih suka) tidak bisa lagi ditampung dalam cara berperilaku yang ada. Pergeseran (pergeseran paradigma) atau perubahan yang diperlukan. Perokok tidak bisa lagi mengakomodasi praktek dan terus seperti biasa: perubahan yang diperlukan. Keluar.

Perhatikan contoh penurunan berat badan. Diet, sendirian, tidak mungkin untuk memberikan hasil yang mengesankan. Diet diikuti harus disertai dengan perubahan gaya hidup yang meliputi hal-hal seperti tidur malam yang baik dan latihan fisik secara teratur. Ambil contoh penyakit jantung, yang menyumbang sejumlah besar kematian di Australia. Sebagian dari alasan bahwa penyakit jantung adalah begitu umum dan keras adalah bahwa hal itu sering membutuhkan perubahan gaya hidup yang signifikan, dan perubahan tersebut tidak mudah untuk membuat. Hanya ketika perubahan tersebut menjadi kritis, radikal mengubah diet dan melaksanakan rutinitas latihan yang serius menjadi tanggapan langsung.

Seringkali, krisis adalah semua yang dibutuhkan untuk mendorong kita untuk melakukan apa yang kita ketahui harus kita lakukan.

2. Gairah

'Gairah' Kata berasal dari kata kerja Latin 'pati' yang berarti 'menderita'. Jika derivasi ini diterapkan dengan apa yang kita bicarakan, di sini, salah satu alasan utama mengapa orang tidak melakukan apa yang mereka tahu mereka harus lakukan adalah bahwa mereka tidak memiliki gairah, mereka belum cukup menderita. Setelah orang menjadi bergairah tentang sesuatu, maka mereka akan bertindak daripada melemparkan-dalam handuk sebelum pertarungan bahkan dimulai.

Orang yang kelebihan berat badan, misalnya, tidak hanya dalam pertempuran yang sedang berlangsung dengan kilo tambahan tapi, bahkan ketika (atau jika) mereka berhasil mencapai berat badan yang diinginkan, mereka kemudian harus bekerja untuk mencegah rebound dengan berat sebelumnya. Gairah diperlukan dalam rangka untuk memastikan bahwa mereka melakukan apa yang diperlukan untuk mendapatkan hasil yang mereka inginkan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar