Minggu, 30 Juni 2013

Apa Pelatihan Perlawanan?

Manfaat Pelatihan Perlawanan

Banyak orang terjebak dengan ideologi bahwa program latihan ketat dari kardio adalah kunci untuk menurunkan berat badan dan kesehatan yang sempurna. Apa yang mereka gagal untuk menyadari bahwa perlawanan pelatihan memberikan banyak manfaat luar mencapai kelangsingan:

1. Aksesibilitas

Hal ini mudah diakses oleh orang-orang dari semua tingkat kebugaran, hanya karena dapat dijalankan di mana saja setiap saat. Sebuah gym atau pelatih tidak diperlukan untuk pelatihan perlawanan. Yang Anda butuhkan adalah beban bebas dan / atau band resistensi. Ini menghemat banyak waktu dan uang untuk orang-orang di perjalanan atau pada anggaran yang ketat. Selanjutnya, itu membuat menjaga untuk latihan rutin lebih mudah ketika Anda harus tinggal di rumah. Pada liburan, paket band resistensi ringan Anda dalam Anda membawa-on dan Anda tidak akan pernah mengambil hari libur dari kebugaran.


2. Fleksibilitas dan Ragam

Karena resistance training dapat dilakukan dengan baik beban atau band resistensi, Anda akan melihat kemajuan diversifikasi dalam tubuh Anda. Misalnya, mengangkat beban bebas berat meningkatkan massa otot, sedangkan resistance band meningkatkan fleksibilitas sejak band memungkinkan anggota badan untuk melaksanakan berbagai gerak.

3. Setelah-burn & Berat Badan

Bekerja dengan hasil perlawanan di fenomena purna bakar, di mana tubuh Anda terus membakar kalori bahkan setelah latihan Anda dan sepanjang hari Anda. Setelah-bakar terjadi karena latihan ketahanan membangun massa otot. Otot mengeluarkan lebih banyak kalori untuk energi dibandingkan menyimpan kalori dalam tubuh sebagai lemak. Dengan demikian, meningkatkan metabolisme dan mempercepat proses penurunan berat badan.

4. Kesehatan Jantung

Sebuah tubuh ramping tidak hanya menciptakan sosok ramping, tetapi juga hati yang sehat. Ketika Anda mengangkat beban, otot Anda membutuhkan darah gerakan bahan bakar, sehingga jantung Anda bekerja untuk memompa darah yang seluruh tubuh Anda. Ini meningkatkan kesehatan jaringan jantung Anda dan meningkatkan kapasitas aerobik. Studi membandingkan subyek yang terlibat dalam jenis pelatihan perlawanan terhadap orang lain yang tidak menunjukkan penurunan faktor penyakit jantung.

5. Lambat Penuaan

Daftar manfaat kesehatan dengan pelatihan resistensi tidak ada habisnya, seperti pelatihan resistensi memperkuat otot rangka, yang penting untuk fungsi sehari-hari. Hal ini terkait dengan mengurangi risiko arthritis dan osteoporosis dengan meningkatkan kepadatan tulang dan memperkuat ligamen dan sendi. Hanya dengan menerapkan beberapa menit latihan kekuatan untuk hari Anda, Anda dapat memperlambat resiko tulang dan cedera otot akibat penuaan!

Praktek menstabilkan otot-otot juga membantu dalam mengurangi masalah nyeri kronis seperti sakit punggung dan nyeri dari cedera lutut. Perlawanan band dan angkat berat membuktikan berguna untuk pemulihan di bidang terapi fisik dan kedokteran olahraga.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar