Jumat, 28 Juni 2013

Bagaimana Sterility Apakah Dicapai dalam Produksi Hormon

Kemandulan

Merupakan prioritas yang jelas bagi seseorang yang ingin menghasilkan Hormon injeksi ini tentu saja 'Seberapa aman itu?'; Secara riil pertanyaan ini diterjemahkan menjadi 'Apakah mungkin untuk membuat 100% hormon steril dan bagaimana konsisten ini dapat dilakukan?'

Hal ini sebenarnya sangat mudah untuk menghasilkan 100% Hormon steril dengan 100% konsistensi dan Anda akan melihat mengapa di bagian ini.


Mikrobiologi Filter

Untuk memahami bagaimana mungkin untuk mencapai 100% sterilitas ketika memproduksi Hormon, yang pertama harus memahami mengapa produk steril adalah masalah. Sederhana menempatkan solusi steril tidak cocok untuk disuntikkan karena dapat mengandung Bakteri, biasanya Bakteri ada masalah bagi tubuh manusia seperti yang telah kita machanisms pertahanan kita sendiri yang dengan mudah menangani 99% dari Bakteri.

Bakteri diperkenalkan ke dalam jaringan namun dapat dan tidak menyebabkan masalah serius. Tubuh masih bisa dengan mudah www.AhlinyaDEtox.com membunuh bakteri, bagaimanapun, tidak dapat menghapus apa yang membunuh atau untuk mengangkat sel whiteblood tewas dalam proses memberantas Bakteri. Hal ini menyebabkan membangun dari mati sel darah putih (Puss) yang disebut abses dan harus dikeluarkan di rumah sakit.

Untuk mensterilkan solusi adalah untuk menghapus semua bentuk Bakteri, ketika memproduksi Hormon ini selalu dilakukan dengan menggunakan Mikrobiologi Filter. Ini datang dalam beberapa bentuk, tetapi Filter suntik yang paling murah dari semua metode. Bagian ini akan fokus pada Filter Syringe steril, meskipun semua filter mikrobiologi bekerja pada prinsip yang sama.

Filter Jarum suntik steril

Filter Syringe Steril datang dalam beberapa ukuran pori yang berbeda, ukuran pori yang diperlukan untuk 100% sterilitas adalah 0.22um. Berikut ini adalah dari Wikipedia mengenai ukuran Bakteri:

'Bakteri menampilkan keanekaragaman bentuk dan ukuran, yang disebut morfologi. Sel bakteri sekitar sepersepuluh ukuran sel eukariotik dan biasanya 0,5-5,0 mikrometer (um) panjangnya. '

Seperti yang dapat Anda lihat Bakteri terkecil adalah 0.5um di diamater, sehingga secara teknis 0.45um akan menghasilkan larutan steril. Dengan menggunakan ukuran pori 0.22um Anda benar-benar 0.3um lebih kecil dari Bakteri terkecil memastikan bahwa bahkan jika Bakteri terkecil entah bagaimana diperkenalkan ke campuran Anda di 10minutes itu terungkap, bahwa hal itu pasti akan dihapus dengan mudah.

Filter jarum suntik dengan Hormon

Ketika memproduksi Hormon dengan Filter Syringe satu harus menyadari di mana / kapan Bakteri dapat berpotensi diperkenalkan. Sampai ke titik larutan disaring itu tidak steril, segera setelah solusi melewati filter sekarang dianggap steril. Set up Anda akan menggunakan adalah bahwa campuran disaring akan masuk langsung ke botol steril - tidak ada kontak dengan dunia luar '.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar