Kamis, 27 Juni 2013

Bagaimana Penundaan Apakah Mencegah Anda Dari Mendapatkan Ke Bentuk

Jika Anda telah berharap untuk mendapatkan bentuk tubuh untuk waktu yang lama tapi masih sedang dalam kondisi yang sama seperti saat kau mulai maka jelas sesuatu yang perlu diubah.

Sekarang aku akan membuat beberapa asumsi yang mungkin atau mungkin tidak adil, tapi yang sering cukup akurat ketika datang untuk bekerja keluar. Asumsi pertama adalah bahwa Anda mungkin sudah membeli sendiri satu ton peralatan dan alat - Anda mungkin memiliki beberapa dumbbells sudah misalnya, Anda mungkin telah membeli satu atau dua buku tentang cara untuk mendapatkan bentuk tubuh, dan Anda mungkin telah menghabiskan banyak waktu membaca online. Anda bahkan mungkin telah berinvestasi di beberapa suplemen dan mungkin keanggotaan gym mahal, sehingga semua Anda benar-benar belum lakukan adalah untuk memulai program pelatihan dan menaatinya.
Jadi pertanyaannya kemudian, mengapa tidak Anda sudah dalam bentuk?


Masalahnya juga mungkin semua investasi yang Anda buat dan semua yang membaca Anda lakukan. Tentu, ini berguna untuk membaca artikel dan mendapatkan peralatan sehingga Anda dapat membuat program yang efektif dan memahami biologi Anda, tetapi Anda tidak benar-benar membutuhkan hal-hal ini dalam rangka untuk mendapatkan bentuk tubuh dan membangun otot.

Jika Anda ingin mendapatkan bentuk tubuh yang Anda lihat, Anda sudah tahu segala sesuatu yang perlu Anda ketahui untuk mulai membuat kemajuan yang baik. Kau tidak diragukan lagi sepenuhnya menyadari bahwa Anda perlu makan karbohidrat lebih sedikit dan karbohidrat sangat sederhana seperti kue dan cokelat. Anda mungkin tahu bahwa Anda perlu melakukan latihan kardiovaskular - press up dan sit up dll - dan Anda mungkin tahu bahwa Anda harus mengangkat beban dan membuat otot-otot Anda sakit dalam proses. Yang paling penting Anda tahu bahwa Anda harus mulai berolahraga dan yang Anda butuhkan untuk tidak berhenti sampai Anda selesai.

Dengan kata lain itu, jika Anda pernah memutuskan untuk membeli sendiri buku pelatihan baru atau melakukan beberapa bacaan terlebih dahulu sebelum Anda mulai berolahraga, Anda benar-benar melakukan apa-apa tapi menunda-nunda. Tentu saja sebagian besar dari kita berpikir tentang penundaan seperti membaca e-mail kami atau merapikan kamar kami untuk menghindari melakukan pekerjaan rumah, tetapi sebenarnya penundaan hanya berarti melakukan apa pun selain apa yang harus kita sebagai cara untuk menunda pekerjaan.

Jadi, ketika Anda memesan program pelatihan atau membaca online cara berolahraga, apa yang sebenarnya Anda lakukan hanya menunda titik di mana Anda benar-benar harus berolahraga. Ketika Anda membaca online tentang bekerja keluar, Anda bisa 'merasakan' seolah-olah Anda sedang proaktif dalam bekerja menuju tujuan Anda, tetapi tanpa benar-benar harus melakukan pekerjaan.

Jadi apa yang akan menjadi skenario yang lebih baik? Nah itu akan menghabiskan waktu itu ketika Anda bisa berolahraga membaca. Bahkan, waktu yang Anda habiskan membaca latihan ini bisa dihabiskan berolahraga. Tentu Anda dapat membaca online bagaimana untuk mendapatkan hasil maksimal dari pelatihan Anda juga, tapi pertama dan terutama Anda harus berolahraga. Mulai berolahraga sekarang juga dan fokus pada hari-hari daripada jangka panjang yang akan Anda ingin mencoba dan menunda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar